twitter
    Jadikanlah Blog ini sebagai inspirasi buat anda :)

Selasa, 09 Februari 2010

Macam-macam dribble


> Normal Dribble
Pada saat musuh mendekat gerakkan sedikit ke arah kanan bawah atau kiri bawah (Jika menggunakan analog lebih enak). Ingat ! Jangan tekan R1 saat melakukan dribble ini. Biarkan saja pemain kamu berjalan supaya pemain yang kamu gerakkan bisa terkontrol dengan baik.

> Back Move Dribble
Lakukan Sprint dengan R1. Pada saat musuh berada disamping kamu segera tarik bola dengan menekan tombol depan atau belakang. (Cara ini biasanya cukup ampuh untuk melewati musuh dibagian sayap)

> 360 Degree Spin Dribble ( Putaran ala ZInedine Zidane)
Berjalanlah mendekati musuh. Begitu mush mulai agak dekat ke kamu segera putar stik analog kanan 3600 derajat untuk mengeluarkan dribble berputar ala Zinedine Zidane.

> Trick Shoot Dribble
Bawa bola saat didepan musuh segera tekan kotak lalu X untuk melakukan trick shoot lalu berjalanlah sedikit kedepan untuk mengecoh musuh.

> Side Move Dribble
Bawa bola saat didepan musuh segera tahan R2 dan tekan atas atau bawah secara bersamaan lalu tekan maju untuk mengecoh lawan.

> Super Cancel Dribble
Pada saat Sprint (Tekan R1) segera tahan R2, pemain mu akan berhenti lalu tekan depan lagi untuk melakukan dash sekali lagi pada saat musuh terdiam karena trik super cancel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails