twitter
    Jadikanlah Blog ini sebagai inspirasi buat anda :)

Kamis, 18 Februari 2010

Pacaran via FB, Siswi SMP Dibawa Kabur

Ciamis (espos) – Siswi SMP Negeri 1 Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat dilaporkan kabur dibawa pacarnya yang dikenal di jejaring sosial Facebook

Kapolres Ciamis AKBP Agus Santoso kepada wartawan mengatakan, korban hilang Nunung Nurhayati (15) siswi kelas 3 SMP warga Kubangsari, Desa Sirnabaya, Kecamatan Rajadesa.

“Dari laporan keluarganya kabur dari sekolahnya dibawa oleh pacarnya yang kenal di facebook,” kata Agus, Kamis (18/2).

Nunung menghilang sejak Senin (1/2), dan diketahui kepergiannya disaat jam belajar dengan meminta ijin keluar sekolah sekitar pukul 09.00 WIB. Menurut Yudi, dari laporan keluarga korban, kepergian Nunung dibawa kabur pacarnya bernama Tatang (19) warga Dusun Cigoong, Desa Sirnabaya, masih satu kecamatan dengan korban.

Sejak kehilangannya itu keluarga korban bersama sekolah melakukan pencarian, namun setelah lebih dari dua pekan tidak ditemukan akhirnya melaporkan kejadian kehilangan anak ke Polsek Rajadesa.

“Kami berusaha mencari korban hingga sekarang, namun kami akan kroscek dulu kebenarannya, apakah kenalan lewat facebook atau dari SMS, karena ini kasusnya dibawa pacarnya sendiri,” kata Agus.

Namun laporan kehilangan siswi SMP yang diduga kenalan dari jejaring sosial Facebook, Agus mengimbau kepada orang tua murid untuk lebih waspada mengawasi anak-anak gadisnya. Ia menyarankan, kepada pihak orang tua agar tidak diberikan handphone dengan fasilitas jaringan internet, namun jika terlanjur memilikinya orang tua harus pandai membimbingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails