twitter
    Jadikanlah Blog ini sebagai inspirasi buat anda :)

Rabu, 07 April 2010

Kebenaran Al-Qur’an


Al-Qur’an merupakan kitab suci umat islam, diturunkan kepada Nabi terakhir (Nabi Muhammad SAW). Al-Qur’an sebagai revisi kitab-kitab sebelumnya (Zabur: Nabi Daud, Taurat: Nabi Musa, dan Injil: Nabi Isa).

Kitab suci yang senantiasa menunjukkan kebenaran ayat-ayatnya, berisi tentang penciptaan alam semesta, kejadian masa lalu, masa kini, bahkan masa depan sekalipun (kiamat dan kehidupan sesudah kiamat). Mempunyai unsur sastra yang yang sangat indah, segi astronomi dan sains yang yang mulai dibuktikan dengan penemuan-penemuan maupun penelitian-penelitian abad XX, aturan (hukum), ekonomi, dll.

Allah berfirman:

“Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran? Kalau kiranya Al Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya.” QS. 4 An-Nisaa':82

“Inilah Kitab yg tidak ada keraguan padanya." Qs.2 Baqarah:10

(Tak mungkin Rasulullah Muhammad SAW mengetahui banyak fakta ilmiah yg telah terbukti kebenarannya. Ini membuktikan jika Qur'an bukanlah buah karyanya, tapi Qur'an ialah Firman ALLAH.)

Disini kami akan menunjukkan beberapa bukti kebenaran Al-Qur’an yang berhubungan dengan sains modern:

1. Api di dalam laut

2. Dataran/Bumi terendah

3. Nyamuk betina

3 komentar:

  1. ahah pertamanya
    salam kenal sobat
    artikel yang mencerahkan
    al-qur'an adalah pedoman hidup umat islam yg tidak perlu diragukan kebenarannya..

    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  2. susunan kata dan makna yang terkandung di dalammnya tidak diragukan lagi...that is my waylife. ditunggu komengnya sobat !

    BalasHapus
  3. insya allah postingan berikutnya segera menyusul....
    ditunggu az....

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails